Resep: 58.Gandasturi Kacang Hijau

58.Gandasturi Kacang Hijau.

58.Gandasturi Kacang Hijau Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep 58.Gandasturi Kacang Hijau. Resep ini memiliki 17 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep 58.Gandasturi Kacang Hijau

  1. Sediakan 250 gram kacang hijau,rendam semalaman,rebus sampai empuk.
  2. Siapkan 2 sdm tepung beras (saya:5 sdm).
  3. Cukup 3 sdm tepung terigu (tambahan dri saya).
  4. Cukup 6-7 sdm gula pasir.
  5. Cukup 1/4 sdt vanili (saya :pasta pandan).
  6. Sediakan 70 ml santan kental(saya :1 sachet kara).
  7. Cukup Sejumput garam.
  8. Siapkan Minyak untuk menggoreng.
  9. Sediakan Bahan Pencelup:.
  10. Siapkan 7 sdm tepung terigu.
  11. Sediakan 3 sdm tepung beras.
  12. Siapkan 1 sdm tepung tapioka.
  13. Cukup Sedikit gula pasir.
  14. Cukup Sejumput garam.
  15. Sediakan 140 ml air.
  16. Siapkan 2 tetes pewarna kuning (saya skip).
  17. Cukup Baking powder (saya skip).

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Isian bakpao kacang merah tanpa kulit

Resep: Oblok Oblok Tahu Tempe Udang Bumbu Simpel Iris² aja